Rabu, 10 Oktober 2012

MILITER INDIA MODIFIKASI RUDAH BRAHMOS DENGAN SATELIT NAVIGASI BARU

Jihad-Defence-Indonesia - India telah upgrade rudal jelajah supersonik BrahMos nya, rudal jelajah supersonik dengan menginstal sistem satelit navigasi canggih dari Rusia Kh-555 dan Kh-101 rudal jelajah strategis jarak jauh , menambahkan teknologi GPS-GLONASS untuk platform -inersia-doppler yang ada, Izvestia melaporkan pada hari Selasa mengutip sumber di kompleks industri militer.
Integrasi sistem navigasi dari Kh-555 akan diganti ke rudal BrahMos, sebuah rudal jelajah supersonik, menjadi "super-roket" dengan hampir kemampuan strategi-sub di atas kisaran normal taktis, mampu memukul target lebih 180-300 mil (300 -500 km), dari peluncur laut, darat dan udara, dan mampu dipersenjatai dengan hulu ledak nuklir, kata sumber itu. 
Instalasi dari sistem navigasi canggih dioptimalkan untuk versi yang diluncurkan di udara BrahMos baru , yang akan dilaksanakan oleh buatan Rusia India Su-30MKI pejuang pencegat Sukhoi. India berencana untuk menyebarkan lebih dari 200 dari pesawat canggih pada tahun 2020. 
pengamat mengatakan penambahan berbasis satelit sistem navigasi akan meningkatkan akurasi senjata. 
"Konvensional INS Doppler memiliki arus yang melekat, sehingga semakin jauh jarak senjata, semakin besar kesalahan relatif, "kata Douglas Barrie, analis perang udara yang berbasis di London untuk Institut Studi Strategis Internasional  ." Memperkenalkan navigasi satelit meningkatkan akurasi posisi rudal itu. Dari investasi -titik-berdiri itu juga masuk akal untuk kembali menggunakan sistem kapal selam yang telah dikembangkan. " 
setuju Mantan Royal Navy Senjata Rekayasa petugas Harga Hugh. "Navigasi satelit berarti rudal sekarang akan akurat ke dalam beberapa meter," katanya. 
Kombinasi udara-meluncurkan BrahMos dengan Su-30 akan memberikan India kemampuan panjang jarak serangan mirip dengan Rusia Tu-95MS dan Tu- 160 pembom strategis, kata analis penerbangan dan editor majalah Vzlet Vladimir Sherbakov.

"Rudal ini merupakan elemen penting dalam kekuatan militer dari angkatan bersenjata India dan mitra India kami telah menempatkan banyak iman di dalamnya," katanya. 
musuh utama potensial India, Pakistan, tidak memiliki pertahanan udara modern yang mampu melakukan target luar jangkauan BrahMos, sebuah sumber di Komando Tinggi Rusia kepada koran itu. 
Angkatan Laut India melakukan uji tembak-sukses varian laut diluncurkan senjata pada 7 Oktober dari INS fregat Teg lepas pantai Goa, India New Express melaporkan. 
BrahMos dapat mencapai kecepatan Mach 2,8 pada tingkat serendah 30 kaki (10 m) atau terbang tinggi-profil serangan menyelam. Rudal itu dikembangkan bersama oleh Rusia dan India, berdasarkan NPO Mashinostroyenie 3M55 Onyx (NATO SS-N-26).
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar