Selasa, 06 November 2012

WAMENHAN RI-SJAFRIE SJAMSOEDDIN : AKAN BERKUNJUNG KE BRAZIL

Jihad-Defence-Indonesia - JAKARTA : Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Kamis (1/11), menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Brazil untuk Indonesia Mr Paulo Alberto Silveira Soares di Kantor Kemhan, Jakarta. Kedatangannya kali ini menemui Wamenhan adalah untuk melakukan koordinasi mengenai rencana kunjungan Wakil Menhan dan delegasi Kemhan mengunjungi Brazil pada tanggal 12 November 2012 mendatang.
 
Pada tanggal 12 November 2012 Wamenhan dijadwalkan bertemu dengan Chief of the Joint Staff of The Armed Forces Army General Jose Carlos De Nardi mewakili Wakil Menhan Brazil yang sedang berada di luar Brazil. Saat bertemu General De Nardi, Wamenhan akan didampingi Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Pramono Edhi Wibowo, Dirjen Renhan Kemhan Marsda TNI Sunaryo, Kabaranahan Kemhan Mayjen TNI R. Ediwan Prabowo, Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Suwarno dan Editor Senior Kompas.

Di Brazil, Wamenhan juga dijadwalkan bertemu Secretary General for Defense Productions Dr. Murilo Marques Barboza. Kunjungan Wamenhan kemudian dilanjutkan mengunjungi Kantor Pusat Embraer di Sao Paulo untuk melakukanworking group meeting mengenai kerjasama pertahanan di bidang industri pertahanan.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar