Jumat, 04 Januari 2013

KSAU-IDA BAGUS : SATUAN RADAR UJUNG TOMBAK TNI-AU

http://www.poskotanews.com/cms/wp-content/uploads/2013/01/kasau-sub.jpg
Jihad-Defence-Indonesia - Jakarta :  Satuan Udara dan lembaga pendidikan merupakan front liner atau ujung tombak bagi kemajuan TNI Angkatan Udara, karena dari sana lah kesiapan operasi dan tuntutan peningkatan kualitas sumber daya manusia dapat dijawab, disamping satuan lain yang tidak kalah pentingnya.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsdya TNI Ida Bagus Putu Dunia, dihadapan para perwira pada Entry Briefing yang mengawali tugasnya sebagai Kasau di Mabesau Cilangkap, Kamis (3/1). Dihadiri Kasum TNI Marsdya TNI Daryatmo, Wakasau Marsdya TNI Dede Rusamsi, para Asisten Kasau, Panglima, Komandan dan para pejabat TNI AU.

Dikatakan, kebijakan TNI Angkatan Udara kedepan masih mengarah pada upaya pemantapan satuan untuk meningkatkan kesiapan operasional. Oleh karena itu prioritas utama yang harus dilakukan akan terfokus pada upaya tercapainya kemampuan operasional yang optimal dari segenap satuan-satuan udara TNI Angkatan Udara, serta semakin mantapnya eksistensi berbagai lembaga pendidikan.

(dispenau/syamsir)

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar