Senin, 03 Desember 2012

KANADA BELI SIMULATOR BARU UNTUK PERANG KIMIA



Pemerintah Kanada mengumumkan pada 30 November pemberian kontrak $ 6.600.000 untuk Patlon Aircraft, Halton Hills, Ontario, untuk simulator untuk meningkatkan pelatihan bagi tentara Kanada dalam penggunaan sensor bahan kimia.

Jihad-Defence-Indonesia : Untuk memenuhi mandatnya, Pasukan Kanada harus mampu berfungsi meskipun kehadiran Kimia, Biologi, Radiologi dan Nuklir.

Simulator ini digunakan untuk melatih prajurit dari Pasukan Kanada pada penggunaan perangkat portabel baru untuk mendeteksi agen perang kimia dan bahan kimia industri dalam konteks operasi militer.

Patlon didirikan untuk kontrak ini dalam kemitraan dengan perusahaan Argon British Elektronik Bedfordshire simulator Argon untuk menyediakan sensor kimia baru.  Patlon The memberikan pelatihan sistem virtual nirkabel Argon, PlumSIM, yang mensimulasikan secara elektronik pelepasan bahan kimia dalam berbagai kondisi lingkungan dan awal pelatihan dan in-service dukungan seluruh hidup produk.

Simulator Argon memungkinkan Pasukan Kanada untuk melatih untuk menangani detektor baru tanpa menggunakan semprotan kimia, yang bersifat ekonomis dan ekologis.

Selain itu, instruktur akan dapat memantau latihan elektronik.  simulator akan digunakan terutama untuk Fire Academy dan Kimia, Biologi, Radiologi dan Nuklir Angkatan Bersenjata Kanada, Pasukan Kanada Basis Borden, di selatan Ontario, dan instruktur yang mengkhususkan diri dalam bahan kimia pertahanan, biologi, radiologi dan nuklir unit berbasis di Pasukan Kanada di Kanada.

Simulator pertama akan disampaikan pada musim semi tahun 2013.  Diharapkan kemampuan operasional penuh akan dicapai dalam tahun-tahun mendatang.


Siaran pers yang menyertai pengumuman ini menggarisbawahi bahwa "simulator proyek detektor kimia merupakan bagian dari sebuah proyek untuk memperoleh jauh lebih besar (85 juta) dimana Pasukan Kanada akan mendapatkan (...) detektor kimia, biologi, radiologi dan senjata nuklir, Peralatan pelindung, sistem pengintaian dan dekontaminasi, serta penanggulangan medis baru untuk memperkuat kemampuan (...) untuk bertahan hidup dan membawa operasi dalam lingkungan terkontaminasi oleh bahan kimia, biologi, radiologi atau senjata nuklir. "
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar