Jumat, 21 Desember 2012

RI-RUSIA PERKUAT KERJASAMA PERTAHANAN


Jihad-Defence-Indonesia - JAKARTA : Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsekal Madya TNI Eris Herryanto, menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Mr. Mikhail Galuzin beserta rombongan di Kantor Kemhan, Jakarta, Kamis (20/12).

Maksud kedatangan Dubes Rusia kepada Sekjen kali ini selain untuk memperkenalkan diri sebagai Dubes Rusia untuk Indonesia yang baru sejak pertengahan November lalu. Kunjungan tersebut juga untuk menjalin dan memperkuat kerja sama yang konstruktif antara Menhan RI dan Kedutaan Besar Rusia.

Menurut Eris, hubungan kerja sama kedua negara dari tahun ke tahun semakin meningkat. Hal ini ditandai dengan adanya Joint Committee Meeting yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Delegasi Indonesia dipimpin langsung oleh Sekjen Kemhan berharap berbagai permasalahan dapat terselesaikan dalam Joint Committee Meeting, seperti tahun lalu Joint Committee Meeting telah membahas sejumlah pembelian yang telah direncanakan mulai tahun 2010 sampai dengan tahun 2014. “Sesuai ketetapan saat ini adalah waktunya untuk melanjutkan program yang telah direncanakan tersebut,” kata Eris.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar