Selasa, 25 Desember 2012

LANAL LHOKSEUMAWE LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK


Lanal Lhokseumawe Laksanakan Latihan Menembak
Jihad-Defence-Indonesia - ARMABAR : Dalam rangka meningkatkan profesionalime prajurit, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe melaksanakan latihan menembak, di lapangan Tembak Detasemen Rudal (Denrudal) 01 Iskandar Muda, Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (19/12).
Komandan Lanal Lhokseumawe Letnan Kolonel Laut (P) Tjatur Soniarto mengatakan, kegiatan menembak yang dilaksanakan secara rutin tiap Triwulan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan menembak individu setiap prajurit dalam menggunakan senjata laras pendek (Pistol) dan senjata laras panjang.
Pada latihan menembak menggunakan pistol P2 26 dan P2 Pindad dengan jarak sasaran 15 Meter, diikuti para Perwira dan anggota Pomal dan Sintel. Sedangkan yang menggunakan senjata laras panjang jenis SS1 dengan jarak tembak 100 Meter, dalam posisi tiarap, duduk, dan berdiri, diikuti Perwira, Bintara, dan Tamtama Mako Lanal Palembang.
Latihan menembak tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu hari Rabu dan Kamis tanggal 19-20 Desember 2012, di bawah pimpinan Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Lhokseumawe Kapten Laut (KH) Rachmad Roni, SH, selaku Perwira Koordinator (Pakor) Lapangan.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar