Minggu, 30 Desember 2012

TNI DIMINTA PENUH TANGGUNG JAWAB JALANKAN MISI PERDAMAIAN


http://www.jurnas.com/fototmp/detail/61786-79177-0-3536-a7243d59a92f6fdf0407ce3158a0bf55.jpg?1356850014
Jihad-Defence-Indonesia - Lebanon : KOMANDAN Satgas (Dansatgas) Indobatt Mayor Inf Lucky Avianto meminta prajurit TNI yang tergabung dalam misi perdamaian Kontingen Garuda XXIII-G/UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon) atau Indobatt (Indonesian Battalyon) agar melaksanakan misi ini dengan penuh tanggung jawab.

Hal itu disampaikan saat memberikan pengarahan kepada personel Kompi Cheta (Kompi C) UN Posn 9-2 Desa Deir Seryane, Lebanon Selatan, Sabtu pagi (29/12) melalui siaran pers Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-G/UNIFIL, Lettu Sus Sundoko.

Dalam pengarahan tersebut, turut hadir Komandan Kompi C, Kapten Mar Alex Zulkarnaen, para Komandan Peleton, Kepala Seksi dan Perwira Staf serta seluruh personel Kompi C.

Dansatgas berharap seluruh personel agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena apa yang kita terima dan kita lakukan hingga saat ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa kehendak-Nya dan kita harus selalu bersyukur atas karunia-Nya.

”Apabila ada permasalahan sekecil apapun, jangan ragu-ragu menyampaikannya kepada para Komandan kalian di lapangan, untuk dicarikan jalan pemecahannya,” katanya.

Lebih lanjut, seluruh personel juga diminta agar selalu berpegang teguh pada Sapta Marga dan 8 Wajib TNI sehingga dimanapun kita bertugas terhindar dari segala bentuk pelanggaran seperti pelanggaran asusila, perkelahian, narkoba, perjudian dan lain sebagainya yang semua itu hanya dapat merugikan diri sendiri dan satuan.

Usai memberikan pengarahan, Dansatgas Indobatt didampingi Komandan Kompi C memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada personel yang berulang tahun di bulan Desember, dilanjutkan berkeliling compound untuk melihat fasilitas yang berada di Kompi C.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di tiap-tiap Kompi dan akan berlangsung secara terjadwal dengan tujuan agar moril seluruh personel tetap terbina dan kedekatan antara pimpinan dan bawahan selalu tetap terjaga.
Sumber : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar