Sabtu, 22 Desember 2012

TAHUN 2012, TAHUN BERAT BAGI MILITER AUSTRALIA

Tentara Australia yang ditugaskan di Afghanistan melakukan operasi (Credit: ABC)

Kepala Staf Pasukan Pertahanan Australia Jenderal David Hurley mengatakan tahun 2012 merupakan tahun yang berat bagi militer Australia.


Jihad-Defence-Indonesia - CANBERRA : Dikatakan, pasukan pertahanan Australia telah berbuat banyak hal yang bagus di Afghanistan dan telah menyelamatkan jiwa banyak pencari suaka di perairan sebelah utara Australia.

Namun ditambahkannya, tewasnya sejumlah tentara Australia di Afghanistan dan ramainya tudingan bahwa telah terjadi perbuatan-perbuatan pelecehan dalam batang tubuh militer Australia, merugikan organisasi pertahanan Australia itu.

Apa pun, katanya, 12 bulan terakhir merupakan tahun yang penuh tuntutan. Banyak prajurit yang lelah, sementara tahun depan, katanya lagi, akan penuh tantangan karena merupakan masa peralihan bagi militer Australia di Afghanistan.

Dalam perkembangan lain, Pasukan Pertahanan Australia telah memberi izin kepada anggotanya yang gay atau homoseks untuk ikut dalam Pawai Gay Mardi Gras yang biasanya dilangsungkan setiap tahun di Sydney, dengan mengenakan seragam militer mereka.

Sejak tahun 2008 banyak prajurit Australia yang gay yang telah ikut dalam pawai tahunan itu, namun tanpa mengenakan seragam militer.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar