Kamis, 20 Desember 2012

DANKORPASKHAS TERIMA KUNJUNGAN DELEGASI TUDM


Dankorpaskhas Menerima Kunjungan Delegasi TUDM
Jihad-Defence-Indonesia - KORPASKHAS : Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah Menerima kunjungan Delegasi Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) yang dipimpin oleh Letkol Moh. Noor Ezam Bin Hamzah, di Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Selasa (19/12).
Kunjungan Delegasi TUDM ke Markas Komando Korpaskhas, merupakan program pertukaran kunjungan antar Perwira TNI AU dengan Perwira TUDM ( Junior Officer Exchange programe ) yang rutin dilaksanakan.
Delegasi TUDM yang berjumlah 15 Perwira tersebut, selain mengunjungi Korpaskhas, terlebih dahulu telah melakukan kunjungan ke Mabesau, Cilangkap, Makoopsau I, dan Lanud Halim Perdanakusuma, Halim Perdanakusuma.
Dankorpaskhas menyampaikan dalam sambutannya, Junior Officer Exchange Visit programe TUDM, dapat mempererat hubungan antara kedua negara dan terlebih lagi hubungan Tentara Udara Diraja Malaysia dan Angkatan Udara Indonesia.
Sementara Ketua Delegasi TUDM Letkol Moh Noor Ezam Bin Hamzah, menyampaikan saya sangat bersyukur dapat berkunjung ke Markas Komando Korpaskhas karena yang selama ini saya hanya mengenal dan selalu latihan bersama dengan Skadron Udara 11 dan Skadron Udara 12 Angkatan Udara Indonesia.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar