Rabu, 26 Desember 2012

BADAI TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT SATGAS FPC


Badai Tidak Menyurutkan Semangat Satgas FPC
Jihad-Defence-Indonesia - PUSPEN TNI : Seperti informasi yang telah disampaikan melalui Internet NetworkUN (Lotus) bahwa akan kemungkinan terjadi badai selama 2 (dua) hari, Perwira Piket Satgas Indo FPC Konga XXVI-E2, Kapten Laut (T) Fuadi Hasan yang sehari-hari menjabat sebagai Wadanden I Satkopaska Armatim mengingatkan kepada personel Satgas menyiapkan jas hujan sebelum badai tiba.
Satu unit personel Satgas Indo FPC Konga XXVI-E2 (10) dipimpin oleh Lettu (Mar) Deni Kusmana berangkat menuju tempat tugas mereka hari ini di Gas Stasion Gate. Pintu ini merupakan satu-satunya akses jalan menuju Green Hill. Tugas mereka adalah memeriksa setiap personel dan kendaraan yang akan memasuki mapun yang akan keluar dari wilayah Green Hill dan memastikan tidak membawa sesuatu yang dapat membahayakan personel UN yang ada Green Hill.
Selama delapan jam seluruh personel, dengan penuh dedikasi dapat melaksanakan tugas jaga dalam keadaan aman walaupun badai menerpa. Hal ini mendapat apresiasi dari salah satu Perwira Srilangka yang kebetulan pagi itu akan menghadiri rapat di Sektor Barat. Tanpa menghiraukan derasnya hujan Perwira Srilangka, Mayor Prassad turun hanya untuk memberikan selamat kepada personel yang sedang bertugas.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar