Kamis, 20 Desember 2012

ANGKATAN UDARA RUSIA TERIMA 30 JET TEMPUR SU-30SM


Jihad-Defence-Indonesia - Moscow : Kementerian Pertahanan Rusia dan pembuat pesawat Irkut telah menandatangani kontrak pada pengiriman tambahan 30 Su-30SM jet tempur multirole untuk Angkatan Udara Rusia pada tahun 2016. 
Kontrak pertama antara Departemen Pertahanan dan Irkut untuk pengiriman 30 Su- 30SMs ditandatangani pada bulan Maret. Angkatan Udara Rusia menerima dua pertama Su-30SM pesawat pada 22 November. 
"Sejalan dengan kontrak baru, Irkut akan membangun 30 pesawat tambahan jenis ini untuk Departemen Pertahanan pada tahun 2016," kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan, Rabu. 
Su-30SM adalah pengembangan terbaru dari keluarga kursi-
kembar Su-30 jet tempur, sendiri merupakan turunan dari lama melayani satu kursi Sukhoi Su-27, salah satu pesawat tempur angkatan udara yang paling penting.

Pesawat baru memiliki sebuah radar ditingkatkan, komunikasi dan identifikasi-teman-atau-musuh sistem, kursi ejeksi baru dan senjata baru. Ini juga memiliki nozel mesin dorong-vectoring dan foreplanes canard, menyediakan supermaneuverability di kecepatan yang sangat rendah.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar