Selasa, 18 Desember 2012

TUDM KUNJUNGI MUSEUM LANUD HALIM PERDANAKUSUMA


TUDM Kunjungi Museum Lanud Halim Perdanakusuma
Jihad-Defence-Indonesia - LANUD HALIM PERDANAKUSUMA : Rombongan Tentara Udara Malaysia yang berpangkat Perwira Menengah dan Perwira Pertama yang dipimpin Letnan Kolonel Mohd Noor Ezan Bin Hamzah, mengagumi Museum Lanud Halim saat mereka mengunjungi dan melihat-lihat hasil koleksi yang ada di Museum tersebut, Selasa (17/12).
Kepela Penerangan Lanud Halim Mayor Sus Gerardus Maliti menjelaskan bawa Museum ini diprakarsai Komandan Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE, dan “Museum ini dikerjakan hanya satu setengah bulan” ujar Kapen (Kepala Penerangan) Lanud Halim kepada rombongan dari TDUM saat menjelaskan sejarah berdirinya Museum ini.
Lebih lanjut Kapen Halim menjelaskan kepada rombongan TUDM, selain pembangunan dan pengumpulan koleksinya yang cepat, Museum ini juga sudah menjadi pemikiran Komandan Lanud Halim pada saat masih menjadi Kapten. “Setelah menjadi Komandan Lanud gagasan ini langsung dikerjakan” ujar Kapen Lanud Halim.
Saat rombongan ini melihat gambar dan foto sejarah berdirinya Lanud Halim yang ada di dalam Museum Lanud Halim mereka sangat terkesan. ” Tim TUDM ini menyatakan keinginan mereka untuk menjadikan Museum Lanud Halim sebagai salah satu tujuan saat pertukaran perwira berlangsung” demikian dikatakan pimpinan rombongan Letnan Kolonel Mohd Noor Ezan Bin Hamzah, saat melihat dan menonton teater mini di Museum Lanud Halim.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar