Minggu, 13 Januari 2013

PT. PINDAD MERUGI HINGGA RP. 300 JUTA AKIBAT KEBAKARAN


detail berita
Foto: Tri Ispranoto/Okezone

Jihad-Defence-Indonesia - BANDUNG : Kebakaran yang terjadi di PT Pindad, Jalan Terusan Gatot Soebroto, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, dipastikan tidak menimbulkan korban jiwa. 

Kepala Departemen Hukum dan Humas PT Pindad, Tuning Rudyati, mengatakan akibat kejadian ini pihaknya merugi hingga Rp300 juta. Namun hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan lantaran telah diasuransikan. 

Menurut Tuning, dugaan sementara kebakaran akibatkan percikan api timbul karena hubungan arus pendek listrik, yang menyebabkan tabung berisi amoniak meledak, dan menyebabkan kebakaran di fasilitas pengecoran. 

"Letaknya di kawasan Divisi Tempa dan Cor. Tapi semua bisa teratasi dengan cepat, dan api akhirnya bisa padam," jelasnya dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Jumat (11/1/2012) malam.

Hingga pukul 21.00 WIB, karyawan yang bekerja pada malam hari, masih dilarang memasuki kawasan PT Pindad. Sementara terpantau Tim Inafis Polrestabes Bandung masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran.
Sumber : KLIK DISINI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar