Selasa, 07 Mei 2013

SURIAH TANGKAP DUA PILOT JET TEMPUR ISRAEL




Jihad-Defence-Indonesia - DAMASKUS :
Sebagian sumber di Suriah mengabarkan soal penangkapan dua pilot jet tempur rezim Zionis Israel yang menyerang wilayah negara itu pagi dini hari ini, Ahad (5/5) dan berhasil ditembak jatuh militer Suriah. 

Situs berita Suriah, DamPress seperti dikutip Mehr News (5/5) melaporkan, dua pilot jet tempur Israel yang ditembak jatuh pasukan Suriah ditangkap aparat keamanan."
 
Sementara itu sumber-sumber Israel mengabarkan, kontak radio menara pengawas dengan Samuel Azar dan Ayshan Gary, dua pilot jet tempur Israel yang menyerang Damaskus terputus dan sampai sekarang belum diperoleh informasi terkait nasib mereka.

Bersamaan dengan itu, Rusia dikabarkan menambah jumlah kapal-kapal tempurnya yang bergerak dari Laut Hitam ke pantai Tartus, Suriah. Tartus adalah pangkalan tetap kapal-kapal tempur Rusia.

Hal yang sama di laporkan kantor berita Rusia, Interfax. Kantor berita itu menulis, Vladimir Putin, Presiden Rusia dalam kontak teleponnya dengan Barack Obama, sejawatnya dari Amerika baru-baru ini, membicarakan masalah penyerangan Israel ke Suriah.
Sumber keamanan Suriah mengumumkan, serangan roket jet-jet tempur Israel hari ini ke wilayah Suriah dilakukan untuk membuka jalan bagi kelompok-kelompok teroris masuk ke kota Damaskus, namun upaya itu gagal.
 
Militer Suriah baru-baru ini berhasil menumpas kelompok teroris bersenjata di sebagian besar wilayah negara itu dan merebut kembali sejumlah banyak wilayah strategis.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar