Senin, 17 Desember 2012

186 PERWIRA PASKHAS IKUTI LATIHAN BINA MATRA


186 Perwira Paskhas Mengikuti Latihan Bina Matra
Jihad-Defence-Indonesia - Korpaskhas : Latihan Bina Matra bagi prajurit Paskhas yang selenggarakan ini, merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan Korpaskhas dalam memelihara dan meningkatkan profesionalisme prajurit Paskhas, agar tetap terpeliharanya kemampuan yang dimiliki para Perwira.
Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, dalam sambutan tertulisnya pada saat Upacara Pembukaan Pelaksanaan Latihan Bina Matra Korpaskhas tahun 2012, di Wing III Paskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (17/12).
Dankorpaskhas mengharapkan, kegiatan Bina Matra juga untuk menyatukan visi dan misi para Perwira Paskhas sehubungan dengan beberapa doktrin yang diberlakukan Paskhas, sehingga akan timbul kesamaan pandangan, kesamaan pola pikir dan pola tindak dalam membina satuan jajaran Paskhas terutama bagi Perwira baik yang berdinas di satuan organik Paskhas maupun yang berdinas di luar satuan Paskhas, sehingga akan menambah wawasan, pengetahuan untuk terus mengikuti perkembangan Paskhas sehingga timbul kesamaan pandangan serta pemahaman secara konsisten sebagai Perwira Paskhas.
Dankorpaskhas menekankan, jadikan kegiatan Bina Matra sebagai media untuk sosialisasi doktrin-doktrin yang berkaitan dengan bidang operasi yang ada. Oleh karena itu laksanakan dan ikuti latihan dengan penuh semangat disertai kesungguhan, sikap disiplin, rasa tanggung jawab serta didasari dengan segala keikhlasan. Taati seluruh instruksi dan perhatikan keamanan serta keselamatan kerja selama latihan berlangsung.
Kegiatan Latihan Bina Matra diikuti sekitar 186 Perwira Paskhas dilaksanakan mulai tanggal 17 sampai dengan 21 Desember 2012.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar