Selasa, 18 Desember 2012

MAYOR (MAR) JONI SULISTIAWAN JABAT KOMANDAN BATALYON INFANTERI-5 MARINIR


Mayor (Mar) Joni Sulistiawan Jabat Komandan Batalyon Infanteri-5 Marinir
Jihad-Defence-Indonesia - PASMAR-1 :  Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel (Mar) Wurjanto secara resmi melantik Mayor (Mar) Joni Sulistiawan sebagai Komandan Batalyon Infanteri-5 Marinir yang baru menggantikan Letkol (Mar) Amir Kasman dalam upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri-5 Marinir, di lapangan apel Kesatrian Suroto II, Ujung, Surabaya, Selasa (18/12).
Mayor (Mar) Joni Sulistiawan sebelumnya menjabat sebagai Ka Subdep Opsrat Seskoal. Sedangkan Letkol (Mar) Amir Kasman selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Paban Rengar Sops Pasmar-1.
Dalam amanatnya, Komandan Brigif-1 Marinir mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan proses alamiah pada rotasi jabatan suatu organisasi dan merupakan bagian penting dari kesinambungan kepemimpinan, dengan tujuan mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsif dan antisipatif terhadap perkembangan tugas mendatang.
Dalam kesempatan itu, Komandan Brigif-1 Marinir mengucapkan terima kasih kepada Letkol (Mar) Amir Kasman yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri-5 Marinir, serta ucapan selamat bertugas sebagai Komandan Batalyon Infanteri-5 Marinir kepada Mayor (Mar) Joni Sulistiawan.
Hadir dalam kesempatan itu, Wadan Brigif-1 Marinir Letkol (Mar) Suliono, Kapolres Tanjung Perak AKBP Anom Wibowo, para Perwira Staf Brigif-1 Marinir, para Komandan Satlak di jajaran Pasmar-1, dan Pejabat TNI/Polri di wilayah Surabaya.
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar