Rabu, 12 Juni 2013

BERITA FOTO: TNI-AL GELAR NAVAL EDUCATION EXPO 2013


Jihad-Defence-Indonesia - SURABAYA : Masih berkaitan dengan peringatan Hari Pendidikan TNI-AL (Hardikal) yang digelar setiap 12 Mei, Kembali Komando Pengembangan dan Pendidikan TNI-AL (Kobangdikal) menggelar even Naval Educations Expo 2013 (Pameran Pendidikan TNI-AL 2013), yang di helat di BG Jantion Bubutan mulai 10 s.d. 16 Juni 2013 mendatang.

Pameran pendidikan TNI-AL yang mengusung tema, "Penanaman Jiwa Bahari Guna Meningkatkan Karakter Bangsa", bertujuan untuk lebih mendekatkan TNI AL dengan masyarakat, khususnya Lembaga Pendidikan TNI-AL sebagai tempat prajurit Mata Laut dibentuk dan dicetak yakni Kobangdikal, Akademi Angkatan Laut (AAL), dan Sekolah Staf dan Komando TNI-AL (Seskoal).
Di pameran tersebut, akan menampilkan 10 stand yang berasal dari beberapa Pusat Pendidikan yang ada di Kobangdikal dan AAL. Selain berbagai peralatan dan alat peraga yang ditampilkan stand peserta pameran, Panitia juga akan menampilkan berbagai acara dan live musik seperti Cheerleader/Dancer, Band Kobangdikal, Campursari, Kolintang, dan Country.

Pengunjung pameran juga dihibur dengan berbagai atraksi demonstrasi ketangkasan dari prajurit Kobangdikal dan pasukan elit TNI-AL (Intai Amfibi dan Pasukan Katak) seperti, kolone senjata, bongkar pasang senjata, bela diri militer, demonstrasi Pasukan Khusus, dan atraksi lainnya yang menarik dan berhadiah door prize bagi pengunjung.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar