Sabtu, 08 Juni 2013

HIZBULLAH TERIMA RUDAL ANTI-TANK MUTAKHIR DARI JALUR BARU DAN RAHASIA


Jihad-Defence-Indonesia - Lebanon : Surat kabar Al Diyar, Lebanon menulis, Hizbullah mendapat kiriman rudal-rudal mutakhir anti-tank dari jalur rahasia selain Suriah.

Seperti dikutip Fars News (8/6), Al Diyar menjelaskan, menurut sejumlah informasi, dalam sebuah transaksi Hizbullah berhasil mendapatkan rudal-rudal mutakhir anti-tank yang lebih canggih daripada rudal-rudal Kornet yang dibeli Suriah dari Rusia.

Rudal-rudal ini dapat menghancurkan tank dari jarak 400 meter dan memiliki akurasi yang sangat tinggi. Selain mampu merusak kendaraan-kendaraan lapis baja, rudal-rudal itu juga bisa menghancurkan orang-orang yang ada di dalamnya.

Menurut Al Diyar, Hizbullah tidak mendapatkan rudal-rudal ini lewat Suriah, akan tetapi melalui sebuah jalur lain yang rahasia.

Saat ini badan intelijen rezim Israel, Mossad tengah mengkaji cara Hizbullah mendapatkan rudal-rudal tersebut. Pasalnya, pesawat-pesawat Israel beberapa kali mendapati rudal-rudal itu diluncurkan di antara wilayah Deir Al Zour dan Al Raqa.

Rudal-rudal itu memiliki kecepatan yang luar biasa, namun beberapa yang berhasil diperoleh Hizbullah tidak secepat itu. Sekalipun demikian rudal-rudal yang didapatkan Hizbullah mampu meluluhlantakkan setidaknya 100 tank.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar