Senin, 18 Maret 2013

IRAN RENCANAKAN PRODUKSI KAPAL TERBANG DAN KAPAL SELAM BARU




Jihad-Defence-Indonesia - TEHERAN :
Ahmad Vahidi Menteri Pertahanan Iran mengkonfirmasikan program produksi kapal selam dan kapal terbang baru Iran di sektor maritim yang dimulai pada tahun baru kalender Persia. 

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Vahidi hari ini (Ahad, 17/3) di sela-sela acara pengoperasian kapal perusak Jamaran II. Dikatakannya bahwa Republik Islam Iran akan mereaksi kehadiran ilegal pihak asing di kawasan yang bukan miliknya dan pertahanan di perbatasan ini dilakukan dengan serius.

Menyinggung pengoperasian kapal perusak Jamaran II di Laut Kaspia, Vahidi mengatakan, "Laut Kaspia adalah wilayah perdamaian dan persahabatan dan kami memiliki hubungan sangat baik dengan negara-negara sekitar."

Seraya menentang kehadiran pasukan transregional di laut Kaspia Vahidi mengatakan, "Republik Islam Iran siap untuk membentuk sebuah kekuatan kolektif di Laut Kaspia dan kami menyetujui ide tersebut."

Menurutnya, kemampuan Iran dalam program kolektif, dalam pemberantasan terorisme, narkoba dan aksi-aksi penyelundupan, sangat berpengaruh dan dalam misi-misi tersebut Republik Islam dapat berperan sebagai pendukung.


Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar