Rabu, 20 Maret 2013

TNI-AD PERERAT PERSAHABATAN DENGAN ANGKATAN DARAT AUSTRALIA




Jakarta (MI) : Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Moeldoko mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menerima kunjungan kehormatan  Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison beserta rombongan di Markas Besar Angkatan Darat, Selasa, (19/3).
Kunjungan Letnan Jenderal David Morrison beserta rombongan sebagai tamu kehormatan TNI Angkatan Darat  di Jakarta berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 Maret 2013.  Tujuan kunjungan kehormatan ini untuk mempererat persahabatan dan menjalin kerjasama yang baik antara Angkatan Darat Indonesia dengan Angkatan Darat Australia.
Kehadiran  Letnan Jenderal David Morrison  di Markas Besar Angkatan Darat disambut dengan upacara kehormatan militer didahului dengan menerima penghormatan dari pos jaga dan hormat jajar kemudian disambut Wakasad untuk bersama berdiri dimimbar menjadi Inspektur upacara  penghormatan militer dari pasukan protokol Markas Besar Angkatan Darat.
Usai upacara penghormatan militer Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldoko  memperkenalkan pejabat teras Angkatan Darat yang hadir kepada Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison dilanjutkan dengan kunjungan kehormatan kepada Wakasad.
 Kunjungan kehormatan di Markas Besar Angkatan Darat ini berlangsung dengan hangat, akrab dan penuh persahabatan antara  Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldoko  dengan Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison.
Dalam menerima tamu kehormatan ini Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldoko  didampingi, Aspam Kasad, Asops Kasad, Kasahli Kasad, Kadispenad dan Paban V/Hublu Spamad.  Sedangkan Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison didampingi LTC Matthew Pearse, Military Asissistant, Athan Kedubes Australia di Jakarta dan Athan RI di Canberra, Athan Darat Kedubes Australia di Jakarta dan Asisten Athan Darat Kedubes Australia di Jakarta.
Acara kunjungan Kehormatan Australian Chief of Army Letnan Jenderal David Morrison kepada Wakasad Letnan Jenderal TNI Moeldoko  di Markas Besar Angkatan Darat ditutup dengan saling tukar cinderamata.
Selain mengadakan kunjungan kehormatan kepada Wakasad, Letnan Jenderal David Morrison  juga dijadwalkan untuk melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) dan  Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus  (Danjen Kopassus). (Kasubdis Penum  Kolonel Inf  Drs. Zaenal M., M.Si /Dispenad).
Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar