Rabu, 20 Maret 2013

KEPALA STAF ANGKATAN DARAT TNI TERIMA KUNJUNGAN KEORMATAN PANGLIAM ANGKATAN BERSENJATA REPUBLIK DEMOKRATIK TIMOR LESTE



Jihad-Defence-Indonesia - Jakarta : Bertempat di Markas Besar Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menerima kunjungan kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Demokratik Timor Leste, Mayor Jenderal Lere Anan Timor, Selasa (19/3).
Pada awal kesempatan pertemuan tersebut Kasad  mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Jenderal Lere Anan Timor beserta rombongan di Markas Besar Angkatan Darat.
Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana akrab tersebut, kedua angkatan bersenjata mengenang masa lalu sebagai sejarah dan saling menghormati.  Diharapkan, kedepan kedua Angkatan Darat dapat membina hubungan kerja sama yang baik antar pasukan kedua negara yang bertugas di perbatasan. Selain itu kedua Angkatan Darat juga sepakat untuk melaksanakan Latihan Bersama dalam rangka mempererat hubungan kedua Angkatan Bersenjata. Panglima Angkatan Bersenjata RDTL mengharapkan adanya asistensi dari TNI AD untuk memajukan Angkatan Darat RDTL, mengingat Angkatan Darat RDTL baru berdiri kurang lebih 10 tahun, sedangkan kemajuan TNI AD sudah sangat modern.
Panglima Angkatan Bersenjata RDTL berterima kasih atas kebijakan Kasad mengirim tim ke Timor Leste untuk berdialog dengan Angkatan Bersenjata Timor Leste. Panglima Angkatan Bersenjata RDTL juga mengutarakan bahwa generasi muda Timor Leste kurang memiliki jiwa nasionalisme sebagaimana generasi tuanya saat ini.
Sebelum mengakhiri lawatannya, Mayor Jenderal Lere Anan Timor yang kali ini didampingi oleh Staf Kerja sama Luar Negeri dan Komandan POM RDTL mengundang Kasad untuk berkunjung ke RDTL.
Dalam menerima Panglima Angkatan Bersenjata Republik Demokratik Timor Leste kali ini,  Kepala Staf Angkatan Darat didampingi oleh Aspam, Aspers, Kasahli, Waasops, Kadispenad dan Paban V/ Hublu Spamad.

Sumber : KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar