Rabu, 27 Juni 2012

AU Iran Siap Hadapi Serangan Musuh


Seorang Komandan Senior Republik Islam Iran mengatakan bahwa Angkatan Udara Iran (IRIAF) telah menorehkan prestasi besar di sektor pertahanan udara untuk menghadapi ancaman musuh.

Brigadir Jenderal Mohsen Darehbaghi, Wakil Komandan IRIAF kepada IRNA Ahad (24/6) menandaskan bahwa AU Iran telah membuat terobosan signifikan dalam produksi dan modernisasi jet tempur, rudal dan amunisi.

Ia menambahkan, Angkatan Udara Iran sepenuhnya siap untuk menjawab tegas dan menghancurkan terhadap setiap agresi yang dilancarkan musuh.

Lebih lanjut, Brigjen Darehbaghi mengatakan, berkat pengalaman yang diperoleh dalam perang yang dipaksakan Irak terhadap Iran selama delapan tahun (1980-1988), IRIAF telah meraih kemajuan signifikan untuk memperkuat kekuatan pertahanan dan saat ini AU Iran sepenuhnya siap untuk mempertahankan kedaulatan Republik Islam dan integritas wilayahnya.


Dalam beberapa tahun terakhir, Iran meraih prestasi besar di bidang pertahanan dan mandiri dalam memproduksi peralatan penting militer dan sistem pertahanan.

Tehran berulang kali menegaskan bahwa kekuatan militernya semata-mata didasarkan pada doktrin pertahanan dan pencegahan, dan tidak menimbulkan ancaman bagi negara lain.(IRIB Indonesia/RA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar