Rabu, 27 Juni 2012

Vietnam Pelatihan MiG-21 Malam Penerbangan

MiG-21 selama pelatihan penerbangan malam (Foto: BaoDatViet)

Pada 2012, Fighter 929 Resimen (372 Divisi) telah memulihkan operasi pelatihan penerbangan malam setelah 3 tahun berhenti.

929 Angkatan Udara Resimen (372 Divisi) adalah unit udara tempur pertahanan bertanggung jawab untuk melindungi negara langit pusat.Grup 929 dilengkapi dengan pencegat MiG-21bis pelatihan varian dan dua kursi MiG-21UM.

Setelah 3 tahun pelatihan suspensi malam penerbangan, pada tahun 2012 Komando Pertahanan Udara - Angkatan Udara ditugaskan Resimen 929 melakukan penerbangan malam kembali. Ini adalah tugas yang sulit, karena bentangan waktu yang panjang, dan lebih dari resimen dipindahkan ke pekerjaan lain. Namun, dalam semangat kolektif penentuan petugas unit dan prajurit, dengan bantuan dari pasukan Divisi Lintas Udara 371 dan unit telah berhasil menyelenggarakan pesawat pemulihan, pelatihan guru sebagai unit inti dari pelatihan pilot.

MiG-21 Vietnam Angkatan Udara (Foto: ttvnol)


Untuk membuat kekuatan malam tugas terbang, tenaga teknis merupakan faktor kunci dalam memastikan keberhasilan.

Pekerjaan persiapan harus dilakukan sejak dini. Mekanik pesawat untuk mempersiapkan lokasi, memeriksa setiap detail dari keselamatan pesawat. Dalam tugas ini, tidak ada konsep umum untuk tugas, semua harus rinci teliti dan tepat.

Sebelum setiap penerbangan malam, sebuah MiG-21UM akan mengevaluasi meteorologi untuk lepas landas untuk persiapan. Ketika kota Da Nang lampu, saatnya sayap MiG-21 terbang dari Resimen 929 bersamaan sayap ke langit.

( BaoDatViet )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar