Jumat, 29 Juni 2012

Militer Mata Hutan di Sukhothai untuk Drills

Sukhothai diusulkan untuk skala besar pelatihan militer (Foto: TAF)

Sebuah hutan yang rusak di Sukhothai bisa berfungsi sebagai medan pertahanan untuk skala besar latihan latihan militer, Departemen Pertahanan mengatakan.

Juru bicara Kementerian Thanathip Sawangsaeng mengatakan daerah-daerah tertentu di Ban Dan Lan Hoi kabupaten, di mana pemusatan latihan Angkatan Darat ke-3 itu terletak, bisa digunakan untuk latihan sebagai perluasan tempat pelatihan militer ke daerah-daerah akan memiliki dampak setidaknya pada penduduk desa.

Kol Thanathip berbicara setelah pertemuan Dewan Pertahanan, dipimpin oleh Menteri Pertahanan dan Marsekal Sukumpol Suwanatat.

Kementerian itu menginginkan tanah yang lebih besar untuk pelatihan militer bersama, terutama latihan untuk angkatan udara, yang tidak memiliki area untuk pelatihan peluru tajam.

Beberapa daerah di Ban Dan Lan Hoi kabupaten juga sedang menatap sebagai area pelatihan baru bagi militer Singapura, kata sumber.

Singapura telah menyewa tempat latihan di Sai Yok kamp tentara di Kanchanaburi, tetapi membutuhkan area yang lebih besar karena mungkin perlu menggunakan peluru tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar