Rabu, 27 Juni 2012

PAF Mendapatkan 25 Helikopter Lebih pada bulan Desember

PAF Kwik helikopter (Foto: Davis Dunia)

MANILA, Filipina - Para Angkatan Udara Filipina (PAF) akan mendapatkan 25 helikopter lebih akhir tahun ini untuk menambah aset depleting nya udara.

Hal ini diumumkan selama Daya Air Simposium 2012 diadakan di SMX Convention Center, Mall of Asia di Pasay City pada Jumat sebagai bagian dari persiapan untuk perayaan ulang tahun PAF yang akan datang ke-65 pada tanggal 6 Juli.

Simposium ini diselenggarakan oleh Letnan Jenderal Lauro Catalino G. de la Cruz, PAF komandan umum.

Tema tahun ini adalah "Memobilisasi Daya Air untuk Multi-Dimensional Bangsa Tantangan."

De la Cruz mengatakan empat dari helikopter akan menjadi yang terakhir dari merek-baru utilitas tempur helikopter Sokol delapan Departemen Pertahanan Nasional dipesan dari PZL Swidnik Polandia.

Kedatangan empat helikopter Sokol akhir akan meningkatkan daya tembak dari PAF yang sangat membutuhkan aset udara, terutama jet tempur.

PZL Swidnik adalah produsen helikopter terbesar di Polandia.

Helikopter Sokol dapat membawa 14 orang, termasuk pilot dan co-pilot dan memiliki kecepatan maksimum 260 kilometer per jam dan berbagai 745 kilometer non-stop.

Setiap Sokol dipersenjatai dengan berbagai senjata seperti udara-ke-darat roket, udara-ke-udara rudal, M-60 senapan mesin dan meriam 20mm dan naik ke ketinggian 19.680 kaki.

Nilai kontrak atas helikopter Sokol adalah P3 miliar.

Di sisi lain, 21 diperbaharui UH-1H "Huey" helikopter juga akan disampaikan pada bulan Desember tahun ini.

"Hueys" tidak hanya pekerja keras melawan pemberontakan militer dalam operasi mengangkut pasukan untuk memerangi daerah tetapi juga digunakan selama bencana, membawa makanan, air dan obat-obatan untuk korban terdampar di daerah terpencil.

Beberapa dari 21 helikopter "Huey" telah diperbaharui di Amerika Serikat dan yang lainnya dilakukan oleh PAF insinyur dan mekanik pesawat.

Akuisisi helikopter tempur baru merupakan bagian dari Program Modernisasi Angkatan Bersenjata Filipina (AFP).

Selama urusan sehari-panjang, De la Cruz mengatakan simposium, yang merupakan acara tahunan dari Angkatan Udara sejak 1982, kecuali untuk beberapa tahun rusak, "dirancang terutama untuk membahas dan mempromosikan nilai kekuatan udara untuk konstituen yang lebih luas. "

Tapi untuk 2012, forum ini unik karena termasuk penyelenggaraan "aktivitas 5-in-1 - sebuah forum akademik, udara daya simposium, pameran pertahanan, tampilan foto sejarah, dan LEAP Pemuda pertama atau Pemimpin Pemuda Exchange untuk pertemuan Daya Air. "

"Saat ini masih acara ini tidak lagi untuk memenuhi terutama kepada audiens internal atau teman-teman kita dalam penerbangan, tapi untuk representasi multi-sektoral yang lebih besar dari pemangku kepentingan keamanan nasional dan mitra."

De la Cruz menekankan pentingnya kekuatan udara dalam pertahanan negara.

"Hari ini kita semua hidup dalam lingkungan keamanan yang sangat kompleks dan tak terduga, dan bahwa ancaman yang kita hadapi permintaan dari kami ada solusi mudah."

Mengambil keuntungan dari teknologi baru hari ini, De la Cruz diperbolehkan pertanyaan yang diajukan melalui internet, Twitter, Facebook, atau ponsel.

Pertanyaan-pertanyaan itu muncul di layar lebar selama bagian tanya-jawaban dari simposium yang ternyata menjadi lebih hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar