Selasa, 26 Juni 2012

Mursi Terpilih, KISPA Doakan Palestina Merdeka


Mursi Terpilih, KISPA Doakan Palestina Merdeka
Ustadz Ferry Nur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Ucapan selamat dan doa dari Indonesia disematkan seiring kemenangan Dr Muhammad Mursi sebagai presiden Mesir. Harapan pembebasan Palestina pun terpancar kembali.
"Kemenangan Dr. Muhammad Mursi merupakan kabar gembira dan angin segar bagi relawan kemanusiaan yang selama ini mengalami kesulitan untuk masuk ke Gaza menyalurkan bantuan," ujar Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) Ferry Nur, Selasa (26/6).
Asa serta kebahagiaan dari Indonesia itu diamati Ferry juga dirasakan rakyat Gaza, Palestina yang sudah lama menderita akibat blokade yang diterapkan Israel. KISPA pun memastikan rakyat Mesir telah melalui pemilihan presiden dengan aman, jujur, dan transparan.
Seruan kepada pemimpin Arab dan dunia Islam untuk segera memberikan dukungan nyata dan bekerja sama dalam kebaikan juga terlontar. "Kami mengajak seluruh kaum muslimin dan rakyat Indonesia untuk mendoakan Dr Muhammad Mursi agar dapat memimpin pembebasan Palestina dari belenggu penjajahan, dan shalat di masjid Al Aqsha dalam keadaan aman dan mulia," papar Ferry.
Pada Ahad (24/6) lalu, Ketua Komisi Pemilihan Umum Mesir yang juga Ketua Mahkamah Konstitusi Mesir Farouq Sultan, telah membacakan surat keputusan bahwa Dr. Muhammad Mursi terpilih sebagai Presiden baru Mesir. Mursi memperoleh suara 51,73% dari 50,3 juta pemilih yang menggunakan hak pilih.

Sumber : Republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar