Selasa, 12 Juni 2012

Vietnam Menghasilkan Komponen Bahan Bakar Rudal Scud

Satuan B90 Scud brigade tempur pelatihan (Foto: BaoDatViet)

Baru-baru ini, Institut Teknologi (Pertahanan Udara - Angkatan Udara), telah berhasil mempelajari produksi oksidasi dalam komponen bahan bakar R-17E rudal (Scud).

Agen O (teroksidasi zat dalam komposisi bahan bakar roket cair) dari rudal tanah kompleks R-17E didasarkan pada asam campuran HNO3 dan N2O4 dioksida.

Agen O adalah salah satu dari dua komponen penting yang merupakan bahan bakar cair untuk api secara umum, bahan bakar untuk R-17E rudal pada khususnya. Selama pelestarian jangka panjang, akibat dampak lingkungan, bahan bakar sekarang rusak, mengurangi kualitas, tidak menjamin spesifikasi akan mempengaruhi kemampuan kesiapan tempur senjata digabungkan.

Tujuan menghasilkan bahan bakar sumber pembatasan impor domestik, dari negara asing, terutama dalam sinkronisasi waktu untuk senjata dan rudal bahan bakar, para ilmuwan di Institut Teknik, Air Defence - Angkatan Udara telah berhasil mempelajari proses produksi, dan membangun jalur produksi dari mentah materi substansi O adalah asam HNO3 dalam air.

Berdasarkan analisis komposisi oleh produksi bahan bakar asing komponen, spesifikasi metode, peralatan modern, penulis telah berhasil menerapkan sintesis O di laboratorium, sehingga menentukan unsur-unsur teknologi produksi untuk skala kecil dan skala industri.

Para penulis telah dirancang, dibuat dan dipasang teknologi produksi berdasarkan saluran bahan bakar pemulihan di pabrik A31 zat O (Departemen Teknik, Pertahanan Udara-Air Force), konstruksi mengembangkan spesifikasi produk dan teknologi proses untuk produksi setara O kualitas tapi lebih murah daripada produk impor.

Jalur ini dirancang dengan kapasitas puluhan ton / tahun, yang masuk ke produksi, setiap langkah membutuhkan bahan bakar cair untuk melakukan sinkronisasi dengan sistem rudal senjata, yang memenuhi persyaratan siap untuk berjuang lebih tinggi.

R-17E/9K72 (nama pelaporan NATO SS-1 Scud B) adalah kombinasi dari rudal balistik taktis - pengembangan kampanye Soviet. Saat ini, gaji Rakyat Vietnam Tentara brigade B90 adalah unit pertama rudal pasukan darat Vietnam R-17E/9K72 kombinasi dilengkapi. B90 di bawah Brigade Artileri Komando Angkatan Darat.

( BaoDatViet )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar