Selasa, 26 Juni 2012

Singapura harus Bayar Lebih untuk sewa sebuah pangkalan udara di India

Angkatan Udara Singapura memiliki fasilitas sendiri di Kalaikonda pangkalan udara di Bengal Barat (gambar: GoogleMaps)

Membayar lebih untuk menggunakan pangkalan militer: Indiauntuk Singapura

Jakarta - Menegaskan bahwa biaya perawatan sudah naik, India telah meminta Singapura batuk lebih banyak uang untuk menggunakan pangkalan militer untuk pelatihan lanjutan personil Angkatan Udara Singapura. Kedua negara berlomba dengan waktu untuk menyelesaikan negosiasi untuk memperbaharui perjanjian sewa guna usaha secara jangka panjang, dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dijadwalkan tiba diIndia pada minggu kedua Juli.

"Kami telah meminta uang lebih sebagai biaya benar-benar sudah naik ... Kami berharap untuk mencapai kesepakatan dengan Singapura segera, karena kami berharap ini akan ditandatangani selama kunjungan (Singapura) Perdana Menteri (ke India)," kata seorang senior pemerintah resmi. Singapura telah memberikan prioritas tinggi untuk kesiapan militer menyusul perpecahan pahit dari Malaysia pada tahun 1965.

Pada Oktober 2007, India, Untuk pertama kalinya, memungkinkan sebuah negara asing untuk menempatkan pasukan dan fasilitas Pertahanan secara jangka panjang, yang merupakan demonstrasiIndia'S ketergantungan pada Singapurasebagai jangkar untuk perusahaan Lihatlah Timur 'kebijakan. Perjanjian untuk melakukan pelatihan militer bersama di India antara IAF dan Republik Singapura Air Force (RSAF) ditandatangani di Delhi, Sebagai bagian dari Dialog Kebijakan Pertahanan tahunan.

Kebetulan, India dan Singapura juga telah menandatangani perjanjian serupa untuk pelatihan Angkatan Darat, tetapi akan datang untuk pembaruan tahun depan. UntukSingapura, Yang memiliki luas wilayah hanya 700 km persegi, pelatihan di luar negeri untuk pilot tempur, terutama terbang F-16 jet tempur, diperlukan dalam hal tidak adanya saluran terbuka cocok tanah dan wilayah udara.

"Ini telah menjadi situasi win-win bagi kedua belah pihak. Kami mendapatkan fasilitas upgrade, sementara mereka mendapatkan ruang untuk melakukan latihan mereka, "kata pejabat itu.

Dalam lima tahun terakhir, Singapura telah mendirikan fasilitas sendiri di pangkalan udara di Kalaikonda Bengal Barat, Termasuk blok perumahan dan toko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar