Selasa, 19 Juni 2012

Ukraina, Thailand Kemungkinan Mengingat dari Gabungan Perakitan Kendaraan BTR-3E1

Ukroboronprom dan Pertahanan Departemen Thailand untuk membahas prospek untuk perakitan bersama Ukraina BTR-3E1s di Thailand, serta kemungkinan menginstruksikan pihak Thailand pada teknologi Ukraina untuk produksi amunisi kaliber kecil. (Foto: nou999 & manajer)

Komandan-in-Chief Royal Thai tentara Umum Prayuth Chan-ocha dihadiri berdiri Ukraina di pertahanan EUROSATORY-2012 internasional pameran, yang akan berlangsung di Paris hingga 15 Juni, menurut Ukrspecexport.

"Sementara memeriksa prototipe baru Ukraina BTR-4 di stand, Panglima-in-Chief Royal Thai tentara mencatat kualitas tinggi dari kendaraan lapis baja Ukraina yang dieksploitasi di Thailand," kata seorang wakil dari Ukrspecexport Interfax-Ukraina.

Perusahaan Negara, Kepala negara keprihatinan Ukroboronprom Dmytro Perehudov mengadakan pertemuan dengan pengelolaan Departemen Pertahanan Thailand untuk membahas prospek untuk perakitan bersama Ukraina BTR-3E1s di Thailand, serta kemungkinan menginstruksikan pihak Thailand pada Ukraina teknologi untuk produksi amunisi kaliber kecil.

Ukraina telah aktif mengembangkan kerja sama militer dan teknis dengan Thailand dan harapan untuk keberhasilan promosi dari kendaraan lapis baja pada pasar senjata Asia.


Seperti dilaporkan, jumlah kontrak untuk pasokan ke Thailand kendaraan bersenjata, terutama Oplot tank tempur utama dan BTR-3E1 pengangkut personel lapis baja yang telah ditandatangani pada 2006-2011 dan saat ini sedang dilaksanakan, melebihi $ 500 juta.

Ukraina akan menunjukkan di pameran-2012 EUROSATORY kendaraan lapis baja terbaik dan sangat akurat tanah-mount sistem senjata. Prototipe dari BTR-4 kendaraan lapis baja, tangki Oplot, yang Skif portabel antitank peluncur peluru kendali, dan stasiun Adros untuk optik-elektronik penindasan akan disajikan pada berdiri Ukraina di pameran.

Pengunjung pameran juga akan memiliki kesempatan untuk memeriksa model skala satu-kelima belas dari MT-LBR6 dan BTR-3E1 lapis baja pengangkut personel, dan Manhust lokasi radio yang ditetapkan untuk pengintaian target berbasis darat, diatas air, dan terbang rendah.

Pameran EUROSATORY telah diselenggarakan di bawah naungan Departemen Pertahanan Perancis sejak tahun 1967 setiap dua tahun, dan merupakan pameran pertahanan internasional hanya didedikasikan hanya untuk keamanan tanah dan pertahanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar