Selasa, 19 Juni 2012

Selandia Baru Sukses untuk In-Negara Mitra


NZDF telah setuju untuk sewa operasi tiga tahun Komando SitaWare dan software Kontrol. (Foto: Sistematis)


Selandia Baru Angkatan Pertahanan (NZDF) telah menyetujui untuk sewa operasi dari rangkaian SitaWare Command & Control (C2) perangkat lunak melalui yang sistematis di-negara mitra, Eagle Teknologi.

Perjanjian 3-tahun akan mendukung perintah NZDF dan kontrol (C2) program pelatihan pasukan tanah Selandia Baru. SitaWare akan diperkenalkan ke sejumlah lingkungan pelatihan selama masa sewa guna untuk mengekspos personil sebanyak mungkin untuk beroperasi dalam lingkungan digital.

"Kedua Teknologi Eagle dan sistematis akan bekerja sangat erat dengan Angkatan Darat Selandia Baru" kata Greg Dillon-Price dari Eagle Teknologi, "SitaWare akan membantu mengembangkan dan mendidik personil Angkatan Darat untuk mengidentifikasi dan memperbaiki prosedur operasional yang berbeda, dan untuk memeriksa konfigurasi yang berbeda dari perangkat lunak dan peralatan yang akan membantu mereka menjadi pelanggan informasi untuk sistem jaringan masa depan diaktifkan. "

SitaWare adalah, cepat deployable off-the-rak solusi yang memungkinkan integrasi beberapa sistem dan aplikasi legacy ke dalam gambaran tunggal operasional terpadu.

Versi terbaru dari SitaWare mendukung Komandan dalam perencanaan dan pelaksanaan operasi dengan seperangkat alat untuk komando dan kontrol, perencanaan operasional dan kesadaran situasional.

Dibangun di atas model data dioptimalkan dengan sistematis, SitaWare adalah sangat fleksibel dan memiliki kemampuan untuk mendukung MIP baseline secara bersamaan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menguji konfigurasi yang berbeda dari hardware dan software, serta memungkinkan mereka untuk saling beroperasi dengan mitra koalisi tanpa memandang apakah mereka menggunakan Blok MIP 2 & 3.0, NFFI atau standar yang berlaku lainnya.

( sistematis )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar